WOW…!!! Siswa-Siswi SDN NGRONGGO 2 KEDIRI Raih Segudang Prestasi,Jadi kebanggaan Sekolah dan Guru

0
112

Kediri, Faktaperistiwanews – berawal dari semangat para siswa dan Guru, SDN NGRONGGO 2 KEDIRI dapat meraih berbagai macam prestasi, meski dalam masa pandemi yang belum usai sepenuhnya. adapun siswa yang meraih prestasi masing-masing adalah :

Rido kelas 2 juara lomba Motor Cross yang berawal dari keinginan sejak kecil menjadi pembalap. Tiara kelas 5 pernah menjuarai Juara 1 Lomba Karate pada tahun 2019 di Jombang dan prestasi lainnya. Dafa Rosian Kelas 5 juga pernah menjuarai Lomba Karate di Kediri. yang mana keduanya langsung belajar dari Sensai Tomo. selain itu juga ada Maha Dewa kelas 5 pernah menjuarai Lomba Pencak Silat di Jakarta, yang langsung di asuh oleh Pak Herman di samping lomba Motor Cross, Karate, dan Pencak Silat.

Sekolah SDN NGRONGGO 2 KEDIRI ini juga memiliki segudang prestasi lainnya seperti Jasmin kelas 6 yang mana pernah menjuarai lomba pich dan lomba bercerita, juga juara di mata pelajaran Bahasa Inggris dan Sains.Yusuf kelas 6 juara di mata pelajaran Matematika, Sains, Bahasa Inggris dan ber Cita-Cita menjadi Dokter.

Sebagai Kepala Sekolah Ibu Daimatul.M mengatakan, ” untuk mensukseskan program PSP (Program Sekolah Penggerak) angkatan yang Ke 2 pada tahun ini, di harapkan Guru-guru yang masih muda agar terus mau belajar untuk nantinya mengantikan Guru-Guru yang memasuki masa purna. harapan dari Sekolah mengingat Ekonomi wali murid yang seperti ini, yang senantiasa aktif mencari nafkah sehingga dalam memperhatikan anak itu kurang, oleh sebab itu Sekolah senantiasa selalu meningkatkan karakter pada anak dengan pembiasaan untuk diri sendiri, pembiasaan kepada ALLAH, pembiasaan pada lingkungan sekitar, yang sampai saat ini masih berjalan dengan di buktikan adanya buku-buku penilaian. tentunya penilaian itu dari wali murid sendiri dan diharapkan wali murid harus jujur agar terbentuk karakter pada anak yang sama-sama kita harapkan (sgk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini