Truk JNE Terlibat Kecelakaan di Kunjang Kediri

0
239

Kediri, faktaperistiwanews.co.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kunjang – Gudo tepatnya di utara pertigaan Dsn. Kunjanglor Ds. Kunjang Kec. Kunjang Kab Kediri, Minggu (13/02/22).

Kecelakaan yang melibatkan antara kendaraan Truk Engkel Diesel No. Pol : S 8549 WK dengan kendaraan Truk Diesel JNE No. Pol : AG 9917 AI, terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi dari para saksi, dijelaskan bahwa kendaraan Truk Engkel yang dikemudikan Agus Budi Puspito (39) warga Kudu Jombang berjalan dari utara ke selatan. Sedangkan kendaraan Truk JNE yang dikemudikan Felix Gesang Pramudya warga Ngadiluwih berjalan dari selatan ke utara.

“Karena Truk JNE berjalan terlalu ke kanan setelah menikung akhirnya menabrak Truk Engkel yang dari utara sehingga terjadilah laka lantas,” kata Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik S.H melalui keterangan tertulis kepada faktaperistiwanews.co.id, Minggu (13/02/22).

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Begitu mendapat laporan adanya kecelakaan ini petugas Polsek Kunjang langsung mendatangi TKP, mengamankan TKP dan barang bukti serta mengevakuasi korban ke RSKK untuk mendapatkan perawatan,” lanjut Iptu Ashanik.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi Truk JNE Felix Gesang Pramudya mengalami luka-luka pada tulang rusuk kanan nyeri, tangan kanan lecet dan bengkak. Sedangkan pengemudi Truk Engkel Agus Budi Puspito tidak mengalami luka.

Adapun kerugian materiil, kendaraan Truk Engkel Diesel mengalami kerusakan bak lepas, kabin pintu sebelah kanan penyok. Tafsir kerugian Rp 2 juta. Sedangkan Truk Diesel JNE mengalami kerusakan kabin sebelah kanan penyok, kaca depan pecah. Tafsir kerugian Rp 7 juta. (88GG)

Pewarta: Anggun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini