Tragedi Kanjuruhan, Polres Cimahi Gelar Shalat Ghaib Bersama Bobotoh Viking dan Bomber

0
29

Faktaperistiwanews, Polres Cimahi – Polres Cimahi Polda Jabar menggelar salat gaib bersama bobotoh di Masjid Daarul Mutaqien Mapolres Cimahi, Shalat gaib digelar sebagai bentuk turut berbelasungkawa atas tragedi Kanjuruhan. Senin (3/10/2022).

Tampak hadir dalam salat ghaib itu Kapolres Cimahi Akbp Imron Ermawan bersama Pejabat Utama Polres Cimahi, Personil Polres Cimahi, Masyarakat dan sejumlah bobotoh atau suporter. Mereka khusyuk melaksanakan salat gaib yang diakhiri dengan doa bersama.

Jemaah shalat gaib mendoakan ratusan korban tewas dalam tragedi yang terjadi pasca pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) itu.

Kapolres Cimahi mengatakan, mengajak Personil Polres Cimahi serta bobotoh melaksanakan salat gaib setelah mendapatkan kabar terjadi insiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang menewaskan ratusan suporter Arema.

“Kami bersama personil Polres Cimahi, Masyarakat serta bobotoh Persib mendoakan para korban di Stadion Kanjuruhan, bahwa setiap mahluk yang bernyawa akan menemui kematian, semoga para almarhum almarhumah di wafatkan dalam keadaan Islam, husnul khotimah, diampuni segala khilafnya, diterima semua amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tutur Kapolres Cimahi Akbp Imron Ermawan.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini