Setelah di Kukuhkan Beberapa Bulan yang Lalu Kini KBPP Polri Resor Bandung Barat Gelar Pasanggiri Jaipong

0
39

Bandung Barat, Faktaperistiwanews.co.id – Organisasi Masyarakat di Bandung Barat sangat Banyak dan salah satunya adalah Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPP Polri ) yang mana pada beberapa bulan kebelakang telah resmi di Kukuhkan dan di Lantik oleh Porkopimda dan Polres Cimahi, dan sekarang resmi menjadi salah satu bagian dari Ormas yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

Sesuai dengan Visi dan Misinya dan salah satunya yaitu, Menjadi bagian dari masyarakat Indonesia yang kreatif, berkesinian dan berbudaya sesuai hasanah bangsa Indonesia

Meningkatkan keterampilan berkesenian dan berbudaya para anggota.
Bersama dengan para anggotanya berkesenian Indonesia dalam rangka turutserta melestarikan seni budaya Indonesia.

Oleh Karena itu KBPP Polri Bandung Barat dibawah Kepemimpinan, H. M DADONG GANEFO., akan mengadakan Kegiatan “Pasanggiri Jaipong dan Bazar” yang direncanakan tempatnya di Kawasan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat tepatnya di, Komplek Pemda KBB, Jl. Tol Cipularang No. KM 2, Mekarsari, Kec. Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.

Pengukuhan KBPP Polri KBB
Pengukuhan KBPP Polri KBB

M Yusuf sebagai Ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan, Acara ini di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Lomba yang kami selenggarakan diantaranya, Lomba pasanggiri Jaipong terdiri dari beberapa Katagori mulai dari tingkat TK sampai Remaja, Bazar umum, dan Silaturahmi antar anggota dan sesama Ormas yang ada di Kabupaten Bandung Barat,” tuturnya.

Lebih lanjut Yusuf menjelaskan kepada Media bahwa, Acara ini terbuka untuk umum bahkan sudah ada beberapa Sanggar Seni yang mendaftar untuk ikut menjadi peserta di lomba Pasanggiri Jaipong ini, Semoga saja nanti waktu pelaksanaan nya berjalan lancar tanpa ada gangguan serta tetap menjalankan protokol kesehatan, pungkasnya.

(Jn/ Redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini