Satlantas Polres Kotim Ajak Warga Untuk Vaksin

0
44

Kotim,faktaperistiwanews.co.id – (27/03/2022) Satlantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng Mengajak masyarakat melaksanakan vaksin agar terbentuknya Herd imunity, personel Satuan Lalulintas mengimbau setiap warga yang melintas di sekitaran taman kota Sampit untuk melakukan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Kotim dalam rangka percepatan vaksinasi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M., Melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H, S.E mengatakan Pihaknya beserta para PJU(Pejabat utama) Satlantas polres Kotim saat ini dirinya bersama jajarannya turun ke jalan untuk mengajak masyarakat yang melintas untuk melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kotawaringin timur. Ujar kasat

Selain pelaksanaan pengaturan dan pengamanan personilnya juga melakukan penjaringan terhadap warga yang belum melakukan vaksin 1 dan 2 dan membagikan masker terhadap pengendara yang melintas.

Dengan adanya kegiatan ini kami warga kabupaten kotawaringin timur dapat meningkatkan Herd Imunity serta tertib protokol kesehatan dan tertib dalam berlalu lintas. Tutup kasat lantas (Sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini