Satgas Covid 19 Nasdem Peduli Gelar Vaksin Di Balai Desa Wonojoyo 

0
21

Kediri, faktaperistiwanews.co.id – Program Nasdem Peduli dengan menggelar Vaksin dosis 1 yang pertama di Balai Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri pada Kamis ( 2/8/21 ) merupakan dalam upaya membantu Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi ke masyarakat.

Dalam kegiatan Vaksin ini dihadiri Drs. Lutfi Mahmudiono Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, beserta pengurus DPD Partai Nasdem, Drs. Kaleb Untung Satrio W., MM Camat Gurah dan Jajaran pengurus DPC Nasdem Kecamatan Gurah, Kecamatan Pagu , Kecacatan Ngasem berserta pengurus DPRt.

Ketua Satgas Civil 19 Khusnul Arif, S.Sos, dari Nasdem Peduli Kabupaten Kediri kepada On Air menerangkan ” Vaksinasi di Balai Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah ini merupakan titik ke tiga dari enam titik yang sudah dijadwalkan, yang mana titik pertama di Kecamatan Kepung, titik ke dua di Lapangan Gedangsewu Pare, yang ke tiga di Balai Desa Wonojoyo ini, titik ke empat di Kecamatan Banyakan ke lima di Badal Ngadiluwih dan titik ke enam di Desa Sumberagung Kecamatan Wates, terangnya.

Khusnul Arif atau yang akrab dipanggil Mas Pipin, menambahkan ” Vaksinasi ini merupakan merupakan program Nasdem Peduli untuk membantu Pemerintah dalam percepatan Vaksin bagi masyarakat dan pelaksanaan vaksin di Balai Desa Wonojoyo ini menyediakan 400 dosis dan yang hadir meliputi warga Wonojoyo dan desa tetangga juga ada yang dari Kecamatan Pagu serta Kecamatan Ngasem dengan pendaftar secara online maupun secara offline ” ulas Mas Pipin.

Dwi May Susanto, Kepala Desa Wonojoyo dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, ” Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem serta Satgas Covid 19 Nasdem Peduli, kegiatan ini sangat bagus dan saya sangat mendukung kegiatan ini dan yang pasti sangat membantu Pemerintah dalam percepatan Vaksin bagi masyarakat,” ucapnya.

Dwi May Susanto menambahkan,” Setelah adanya vaksin ini , mudah – mudahan masyarakat bisa terhindar dari virus Covid 19 dan yang pastinya tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya. ( bond )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here