Personil Brimobda Jabar Lakukan Patroli Harkamtibmas Cegah Tindak Kejahatan

0
21

Cirebon, Faktaperistiwanews.co.id – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif serta mencegah terjadinya aksi kejahatan Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Bripka Nono secara rutin melaksanakan patroli Harakmtibmas dan ingatkan warga tetap menjaga situasi aman di wilayah sekitar.

Sesuai perintah dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S. I. K pada saat apel gabungan meminta bahwa “Anggota harus memberikan pengertian dan edukasi kepada warga tentang betapa pentingnya menjaga situasi kamtibmas ini selain untuk menciptakan rasa aman bagi warga juga berguna untuk mencegah paham paham radikalisme serta anti pancasila”.

Kegiatan patroli harkamtibmas dpp Bripka Nono menyasar sekitar Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon yang rawan terjadinya ganggguan Kamtibmas dan tempat keramaian diwilayah Kecamatan Talun karena warga berkumpul di tempat tersebut.

“Kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari oleh anggota secara bergantian. Tujuannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari,” ucapnya Bripka Nono.

“Kepada warga yang melakukan aktivitas diluar rumah agar tetap menggunakan masker untuk mencegah adanya penularan covid 19,” tutupnya.

(Jeni)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini