Pasca Bupati Dilaporkan Ke KPK, Ketua GMI Diissukan Terima Puluhan Juta Rupiah

0
124

Faktaperistiwanews, Jakarta — Gerakan Millenial Indonesia (GMI) melaporkan Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman) ke KPK dan juga Ke Kejaksaan Agung atas dugaan kasus Korupsi yang merugikan negara milyaran rupiah.

Ketua GMI, Albar mengatakan bahwa aksi pelaporan yang dilakukan lembaganya tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari rencana awal melaporkan adanya dugaan korupsi yang dilakukan Bupati Kabupaten Polman.

“Kita kan kemarin sudah serahkan laporan ke KPK dan kali ini laporan tersebut kami masukkan juga ke Kejaksaan Agung. Laporan ini memuat dugaan korupsi yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Polman yang merugikan negara dan juga masyarakat Polman,” ungkapnya, kamis (09/06).

Dilain sisi, ada desas desus yang menyebutkan bahwa Ketua GMI telah mendapatkan sejumlah uang untuk tidak melanjutkan pelaporannya.

Menanggapi desas desus tersebut, Albar membantah dan menyebut bahwa informasi yang beredar tersebut Hoax.

“Seandainya saya mendapatkan sejumlah uang, pasti kasus ini tidak kami bawa ke KPK dan juga ke Kejaksaan Agung. Oleh karena itu, apa yang beredar bahwa saya menerima puluhan juta rupiah tersebut itu Hoax.

Albar pun menyebut bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan untuk membawa kasus penyebaran informasi Hoax tersebut ke ranah hukum.

“Ini kan termasuk pencemaran nama baik, menuduh saya tanpa adanya bukti. Kami sedang mempertimbangkannya untuk membawa kasus pencemaran nama baik ini ke ranah hukum,” tegasnya.

“Jika hasil pertimbangan kami nantinya membawa kasus pencemaran nama baik, maka kami akan melaporkan oknum oknum yang sengaja ingin memperlemah kami dalam mengungkap kasus Korupsi di Kabupaten Polman,” tutupnya.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini