Operasi Yustisi tertib prokes dilingkungan kerja, Kanit Propam Polsek Ketapang laksanakan gaktiblin.

0
67

Kotim,faktaperistiwanews.co.id – (26/01/2022). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah laksanakan penegakan, penertiban dan disiplin anggota Polsek tentang Protokol Kesehatan Polsek Ketapang Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin tentang protokol kesehatan ini di laksanakan oleh Kanit Propam Polsek Ketapang IPDA Erwin Sanusi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan kerja.

Menghindari lonjakan penyebaran covid-19 yang di prediksi akan mengalami gelombang ketiga setelah beberapa bulan ini kasus penyebaran menurun, di himbau kepada anggota Polsek untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat berada di lingkungan kerja. Minimal menggunakan masker dan tidak melepas masker saat bertemu rekan maupun di dalam ruangan kerja.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa lingkungan kerja merupakan daerah rawan yang dapat menyebabkan cluster penyebaran covid-19. Sehingga dengan kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin tentang protokol kesehatan ini merupakan salah satu langkah untuk menghindari penyebaran covid-19. Dengan disiplin protokol kesehatan kita menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri, lingkungan rekan kerja serta keluarga di rumah.(Sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini