Komandan Kompi Brimob Garut Laksanakan Takziyah atas Wafatnya Ketua Umum PP Persis Masa Jihad 2015-2022 K.H Aceng Zakaria

0
28

Garut, Faktaperistiwanews.co.id – Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis), KH Aceng Zakaria meninggal dunia pada Senin (21/11/2022), KH. Aceng sempat dirawat di RS Intan Husada Garut, Ulama dengan banyak karya dan aktif mengajar semasa hidupnya. Sejak tahun 1964, almarhum telah aktif menjadi guru, almarhum akan dimakamkan di tanah wakaf Persis, tidak jauh dari Pesantren Persis Rancabango, Garut.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat melaksanakan Takziyah atas wafatnya Ketua Umum PP. Persis Masa Jihad 2015-2022 K.H Aceng Zakaria di Pondok Pesantren Persis Rancabango Garut.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. ditemui di tempat terpisah mengatakan “Atas nama pribadi dan keluarga besar Satuan Brimob Polda Jabar, turut berbela sungkawa, semoga almarhum KH Aceng Zakaria, diampuni segala dosa kesalahannya, diterima amalnya dan ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Esa, keluarga yang ditinggal tabah dan ikhlas menerima cobaan ini, tetap semangat menjalani hidup”.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat menyampaikan “Kepergian KH Aceng Zakaria merupakan kehilangan yang sangat besar bagi umat muslim di Kabupaten Garut, kita semua berharap putera-puteri beliau dan semua santrinya mampu meneruskan apa yang sudah dibangun dan diperjuangkan”.

(Jeni)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini