Ketua Umum Jurnal Hukum Indonesia Gelar Jamuan Makan Malam, Bersama Awak Media

1
216

Surabaya – Faktaperistiwanews.co.id, Dalam rangka menjalin silaturahim sesama awak media. Ketua umum Jurnal Hukum Indonesia (JHI) Bung Iwan menggelar Jamuan makan malam di Restauran Garden Palace, Jalan Yos Sudarso No.11 Surabaya, Senin 18 Oktober 2021.

Makan malam yang berlangsung penuh keakraban itu turut dihadiri sesepuh Dewan pembina Madura Bersatu (Madas) H. Abdul Qadir zaelani yang disapa lekat Abi Munif.

Selain itu, hadir pula pimpinan redaksi Media Pelopor, media Metropost news, media Metro Liputan 7, media Lintas Berita Indonesia (LBI) dan media Hallojatimnews serta para tamu undangan lainnya.

Diawali kata sambutannya, Bung Iwan melontarkan bahwa acara jamuan makan malam yang digelarnya tersebut dalam rangka menjalinkan tali silaturahim dan meningkatkan rasa kebersamaan sesama insan pers.

“Ajang Silaturahim dan pertemuan ini, kita sebagai Jurnalis atau penyambung lidah masyarakat agar dapat saling bertukar pikiran, tukar informasi dan tukar pendapat serta tukar pengalaman,” cakapnya.

Selain itu, dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan media maupun tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya hadir dalam jamuan makan malam ini.

“Saya pribadi atas nama ketua umum JHI terima kasih atas kehadiran jamuan makan malam ini, semoga pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi kita,” ujar Bung Iwan.

Dia juga berharap, agar media yang didirikan yaitu Jurnal Hukum Indonesia (JHI) menjadi perusahaan yang berkualitas dan jadi media terpercaya dalam segala bidang.

“Semoga JHI mampu menjadi perusahaan yang memiliki kualitas dunia kerja yang kompetitif, terpercaya, dan dapat di andalkan dalam segala bidang serta menjadi corong aspirasi pikiran rakyat yang dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara,” harapnya.

(Nang)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini