Kapolsek Sukahaji Hadiri Lomba Menu Berbasis Pangan Lokal Tim Penggerak PKK Sewilayah Kabupaten Majalengka

0
40

Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi hadiri Lomba Memasak inovasi berbasis pangan lokal tahun 2022 Sekabupaten Majalengka, Bertempat di Halaman Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono Mardianto, Ketua Fraksi PDIP. IIP IPANDI, Anggota Dewan Fraksi PDIP H.Sahidi, Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Para Camat Majalengka, Kadipaten, Sindangwangi, Rajagaluh, Sukahaji, Sindang, Maja, Cigasong, Argapura, Para Kader PDIP, Para Kepala Desa Sukahaji, Anggota Polsek Sukahaji dan Team Penilai Shef Saryono dari Denpom Bandung.

Lomba Memasak inovasi berbasis pangan lokal tahun 2022 bertujuan untuk membuat makanan tambahan yang bergizi tinggi dan tidak tergantung kepada Beras.

Acara Lomba Inovasi berbasis pangan lokal di ikuti oleh ibu ibu PKK Sewilayah Kabupaten Majalengka di bagi tiga Wilayah yakni di Kecamatan Talaga, di Kecamatan Sukahaji dan di Kecamatan Jatiwangi, untuk Kecamatan Sukagaji sebanyak Sepeluh ( 10 ) Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Majalengka Tarsono Mardianto memberikan sambutan bahwa kegiatan Lomba Memasak inovasi berbasis pangan lokal merupakan salah satu ajang tahunan dimaksudkan sebagai bentuk sosialisasi peningkatan untuk membuat makanan tambahan yang bergizi tinggi dan tidak tergantung kepada Beras.

Di tempat yang sama Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan apresiasi atas terselegaranya kegiatan tersebut, dengan adanya lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman masyarakat semakin memahami pentingnya mengkonsumsi makanan yang di perlukan oleh tubuh serta sebagai ajang keterampilan masyarakat dalam menumbuhkan ekonomi keluarga. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini