Jonathan Naibaho Dengan Tegas kepada para Oknum Kejahatan, Simak Penuturannya

0
61

Faktaperistiwanews, Jakarta — Tidak sedikit para pelaku usaha yang bergelut dibidang jasa transportasi selalu mendapatkan kemajuan serta kesuksesan, ada tiga bidang usaha yang setiap harinya tidak lepas dari kebutuhan serta konsumsi masyarakat salah satunya jasa transportasi selain kuliner dan telekomunikasi.

PT Mitra Unggul Indotama salah satu perusahaan yang bekerjasama dengan MSI ( Mobility Sharing Indonesia ) termasuk Koperasi yang bergerak dalam bidang transportasi dan individu ( yang memiliki aplikasi driver online ).

Usaha jasa transportasi ini dimulai diawal tahun 2019 sebelum adanya Pandemi Covid19.

Jonathan Naibaho ( In House Lawyer ) salah satunya sebagai pengelola usaha jasa di bidang transportasi rental dan taxi Convensional yang bekerjasama dengan pihak koperasi sebagai penyedia sarana (unit) menyampaikan
” sebelum adanya Pandemi Covid19 pendapatan untuk perusahaan memang cukup bagus berjalan lancar, setoran driver tidak ada kendala, namun setelah adanya Pandemi Covid19 tidak bisa saya pungkiri terjadi kemerosotan pendapatan, kami pun sebagai pengelola dari perusahaan maklumi hal itu. ungkapnya.

Terlebih parahnya lagi yang membuat kecewa kami bukan mengenai setorannya kurang, tapi adanya beberapa oknum driver yang melakukan tindakan kejahatan berupa menggelapkan unit kendaraan, beberapa unit mereka gelapkan, hingga kami pun sebagai pengelola perusahaan melakukan tindakan tegas, kami laporkan sesuai dengan hukum yang berlaku, dan sekarang sudah inkrah di pengadilan. tambahnya.

Usaha jasa transportasi rental dan taxi Convensional ini mulai bergerak di awal tahun 2019 sebelum adanya Pandemi Covid19, kami buka usaha ini tiada lain membuka lapangan kerja dengan kemitraan kepada driver, diharapkan hanya kejujuran dan tanggung jawab.

Selain itu, Kerja sama kami tidak hanya dengan Koperasi melainkan juga dengan MSI (Mobility Sharing Indonesia) produk Next Taxi untuk pengemudi Taxi online.

Ada kurang lebih 500 unit kendaraan yang kami kelola ini sebagian di rentalkan.. Ucap Jonthan Naibaho

Semua itu ternyata tidak semulus apa yang kita semua harapkan, beberapa oknum ada saja yang berbuat tindakan yang tidak diharapkan.

Seperti yang dilakukan oleh Koperasi Grabbers yang melakukan tindakan kejahatan dengan tegas kami lakukan proses hukum terhadap pelaku kejahatan yang sekarang proses hukum telah inkrah / putusan Pengadilan menghukum bersalah dan di hukum penjara Ketua Koperasi Grabbers Mohamad Hamdan.

Selain Ketua Koperasi, kami pun melaporkan para oknum driver Taxi Next kepada pihak Kepolisian atas perbuatannya yang menggelapkan beberapa unit kendaraan, tindakan tegas yang kami lakukan agar diproses secara hukum kepada pelaku kejahatan dan salah satu tersangka telah tangkap dan diamankan oleh Kepolisian. Tegasnya

Team Yap 71

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini