Jalin Silaturahmi, Ketua Bhayangkari Cabang Jember Kunker ke 31 Polsek

0
6

Jember,faktaperistiwanews.co.id –  Ketua Bhayangkari Cabang Jember melakukan kunjungan ke 31 Polsek untuk menjalin silaturahmi bersama ketua dan anggota Ranting Bhayangkari. Kali ini kunjunagan beliau ke Polsek Patrang.

Sambutan hangat dari Ketua Bhayakari Ranting Patrang My. Eva Heri kepada Ketua Bhayangkari Cabang Jember Ibu Nadia Arif Rachman bersama anggota, Rabu (13/10).

Dalam kesempatan kali ini Ibu Nadia menyampaikan pesan dan kesannya kepada ibu Bhayangkari Ranting Patrang, dimana sebelumnya telah dilaksanakan giat ramah tamah.

“Sebagai seorang Istri dari Aparat Kepolisian, kita harus bijak dalam menanggapi tugas sebagai seorang istri maupun sebagai Bhayangkari, utamakan komunikasi yang mempuni untuk menyikapi segala bentuk permasalahan di luar maupun di dalam”, katanya sembari tersenyum.

“Dalam kesempatan ini kami juga berpesan supaya bijak untuk menggunakan sosmed terutama tik tok supaya kita selaku istri aparat kepolisian tidak menjadi percontohan yang buruk”, imbuhnya

Dalam pertemuan ini Ketua Ranting Bhayangkari By. Eva Heri juga memberikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan kehadiran Ibu Nadia selaku Ketua Cabang Bhayangkari Jember, dengan diberikan sambutan hangat dan cindera mata.

Sebelum meninggalkan tempat Ibu Nadia juga memberikan pesan, “era digital memang tidak bisa dipungkiri dan kita harus mengikutinya, namun kami berpesan supaya ibu Bhayangkari harus bijak dalam menggunakan segala bentuk kegiatan online terutama pinjaman online jangan sampai kita terjerat, apalagi yang melakukan arisan online dan apapun jenis bentuk online, sebaiknya di komunikasikan dengan bapaknya dulu dan dipikir betul sebab dan akibatnya”, lanjut Ibu Nadia.

(Humas Polres Jember)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here