Jaga Kebugaran Tubuh, Kasat Lantas Pimpin Personil Olah Raga Di Sabtu Sore

0
87

Kotim,faktaperistiwanews.co.id – (26/03/2022) Sat Lantas Polres Kotim Jajaran jajaran Polda Kalteng melaksanakan olahraga  Sore , Pada pada akhir Pekan, Sabtu (26/03)

Olah Raga Sore Hari ini di laksanakan di halaman Sat Lantas Polres Kotim dan Kemudian Ke Taman kota Sampit.

Panasnya terik Matahari sore tidak mengurangi semangat Anggota Sat Lantas Polres Kotim untuk berolahraga.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E,

memimpin langsung kegiatan dan  mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama ini sudah rutin di laksakan, biasanya setiap Sabtu Pagi, Setelah melaksanakan Apel, namun karena adanya kegiatan Rutin, olah raga hari ini kita laksanakan Sore Hari, ini untuk menjaga Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E, memimpin langsung kegiatan, dan di ikuti seluruh perwira dan anggota sat lantas Polres kotim.

Olah raga ini juga untuk jaga tubuh agar tetap prima, sehingga kegiatan pelayanan dan tugas rutin kita bisa berjalan lancar, Ujarnya

Kasat juga ingatkan  personil untuk menjaga pola Hidup yang sehat, seperti makan makanan bergizi dan bervitamin, untuk meningkatkan imun tubuh hingga terhindar resiko untuk mencegah tertular Covid-19,” terangnya.

“Dilaksanakannya olahraga ini untuk meningkatkan imunitas tubuh masing-masing personil serta menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima sebelum melaksanakan tugas di Masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Seluruh anggota juga Wajib menerapkan protokol kesehatan saat bertugas ataupun saat tidak bertugas, Sebagai upaya untuk menjaga diri dari penyebaran Virus Corona.

Juga di anjurkan kepada seluruh personil untuk olah raga mandiri ketika diberada dirumah. tentunya untuk menjaga kesehatan dan imunitas kita sepanjang hari.

Dengan mengadakan giat olahraga, ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan, sehingga bisa beri Pelayanan Prima Kepada masyarakat, tutup Kasat. (Sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini