Hadiri Colorful Festival, Bhabinkamtibmas Desa Benete Lakukan Ini

1
33

Faktaperistiwanews, Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto menghadiri penutupan colorful festival ramadhan 2022 bersama warganya.

Kegiatan itu dilakukan, pada Jum’at, 29 April 2022 pukul 21.00 Wita di masjid Baiturrahim dusun singa Desa Benete,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Desa Benete, pemerintah Desa Benete, pemuda karang taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Benete dengan sasaran warga masyarakat di Desa Benete.

“Bhabinkamtibmas Benete menghadiri giat penutupan giat colorful festival ramadhan 2022 di masjid Baiturrahim desa benete,” jelas Eddy.

Ia menjelaskan, giat tersebut colorful tersebut memberikan hadiah bagi anak anak yang mendapat juara 1, juara 2 dan juara 3. kategori lomba azan, cerdas cermat dan hafalan surat pendek untuk anak TK, SD dan SMP se Desa Benete.

“Alhamdulillah, giatnya berjalan dalam keadaan aman dan lancar tanpa gangguan apapun dengan dukungan penuh masyarakat,” tutupnya. (***)

Red

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini