Final Tournamen Sepak Bola Kapolres Cimahi CUP Serikat Pekerja serta Serikat Buruh KBB Dan Kota Cimahi Berlangsung Seru

0
26

Faktaperistiwanews, Polres Cimahi – Pelaksanaan Final Turnamen Sepakbola Serikat Pekerja / Buruh Kapolres Cimahi CUP T.A. 2022. Berlangsung seru Pada Jumat, (19/08/2022) pukul 17.50 Wib bertempat di Lapangan TTUC / BBPPMPV BMTI Kel. Cibabat Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi.

Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Bandung Barat, Sdr. Hengky Kurniawan., Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Cimahi, Kompol Niko Nuralah Adiputra, S.H., S.I.K., M.H., Asda II Pemerintahan Kota Cimahi, Sdr. Ir. Ahmad Nuryana, Kadisnaker Kab. Bandung Barat, Sdr. Panji., Kadisbudpora Kab. Bandung Barat, Sdr. Ludi Awalludin ,S.Ip., M.Si., Kabid Pemuda dan Olahraga Kota Cimahi, Sdr. Erwandi, S.T.T.P., Kabidpora Kab. Bandung Barat, Sdr. Agus, Kasdim 0609/ Cimahi, Mayor Chb. Brilly Luckyanto Vale Sihantoro, Kapolsek Cimahi, Kompol Yanto B. Ruslan., Para PJU Polres Cimahi dan Para ketua SP/SB Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat.

Adapun pada final Kapolres cimahi cup merupakan puncak kegiatan Turnamen Sepakbola SP/SB Kapolres Cimahi Cup 2022 yang mana pertandingan Final keluar sebagai juara Kapolres Cimahi Cup dengan hasil perolehan kejuaraan Juara 1 RTMM SPSI Kab. Bandung Barat, Juara 2 DPC KSPSI Kota Cimahi, Juara 3 PC FSP KAHUT SPSI Kab. Bandung Barat.
serta Top Scor saudara. Asep Fatah memasukan 7 Gol dari PC FSP KEP SPSI Kab. Bandung Barat.

Pada saat upacara penutupan Tournamen sepak bola Kapolres Cup dan Final Tersebut Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas penyelenggaran kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, dengan berbedanya baju dan bendera diantara SP/SB dengan terselenggaranya kegiatan dengan aman ini merupakan fakta bahwa kita semua bersaudara, ditutup salam sehat yang diikuti oleh peserta upacara penutupan Tournamen sepak bola Kapolres Cup.

PLT Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan menyampaikan mengapresiasi adanya Turnamen Sepakbola SP/SB Kapolres Cimahi Cup 2022 bisa terselenggara dengan aman dan lancar, Kita harus bersatu dengan momentum yang tepat dimana pada beberapa waktu lalu kita baru merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, tutup Hengky.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini