EVENT INDONESIAN ETHNIC MODELS 2022

0
192

Surabaya, faktaperistiwanews.co.id – Suatu acara tentang busana Ethnic Indonesia turut mengembangkan busana budaya dan meregenerasikan anak bangsa Indonesia.Lidya management dan Classic management selaku pelaksana dan penyelenggara acara ini berobsesi untuk anak bangsa tercinta.

Dengan menghadirkan Bintang tamu sekaligus artis yang pernah tampil di beberapa stasiun tv seperti Indosiar, SCTV, dan Antv yang bernama Starla Saifana. gadis berusia 21 tahun ini adalah salah satu mahasiswi Universitas Tujuh belas Agustus Surabaya yang mengeluti dunia entertain sejak usia 4 tahun sampai sekarang.Dia ingin menggapai cita-cita nya dengan dukungan penuh orang tuanya selaku pemilik “Lidya Management, ” Selasa, 01/03/2022.

Adapun acara tersebut dihadiri peserta dari beberapa provinsi Indonesia meliputi jawa timur, Papua, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua Barat, Timika, Fak-Fak dan Pare – Pare.Bunda Lidya selaku Lidya Management dan Tjujuk Erwanto dari Classic Management ,keduanya mengatakan tujuan dari pada acara ini untuk mengembangakan bakat busana atau pakaian agar menjadikan adat bangsa Indonesia ini terus berkembang dari generasi ke generasi.

Bagi peserta yang datang dari beberapa kota Indonesia selaku penyelenggara mewajibkan cek kesehatan sebelum berangkat dari kota tujuan dan sampaipun di tempat acara mereka tetep di cek up kembali di POP hotel

Jalan Raya Diponegoro no 33 Surabaya pada tanggal 27 februari 2022.kita selalu mengedepankan protokol kesehatan “ujar Lidya”.

Dimana para peserta telah menampilkan ragam busananya satu per satu di panggunga acara yang di nilai para tim juri yaitu Tjujuk Erwanto, Bayu Pamungkas (sutradara), Lita Mawar (putri Indonesia 2016), Stevani Crisling (miss Indonesia 2019), dan Bintang tamu sekaligus artis Starla Saifana.sebagai juara umum diperolehkan dengan nama Intan Valencia sebagai icon Lidya Management yang duduk dikelas 2 SMPN 42 Surabaya. Bertempat di Fave hotel MEX jalan Pregolan No 1-3-5 Surabaya 28 februari 2022.(pji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini