DPP GMI Klarifikasi Terkait Dugaan Kasus Korupsi Di Bulukumba

0
556

Faktaperistiwanews, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Milenial Indonesia (DPP GMI) melakukan klarifikasi terkait dugaan kasus korupsi di kabupaten Bulukumba yang sempat viral beberapa hari yang lalu.

Saat diminta keterangan, Ketua Umum DPP GMI menyebutkan adanya kekeliruan dalam flayer terkait dugaan kasus korupsi di kabupaten Bulukumba dibawah kepemimpinan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf.

“Dengan ini kami dari DPP GMI mengklarifikasi bahwa ada kekeliruan dari pihak kami terkait flayer dugaan kasus korupsi di Kabupaten Bulukumba dibawah kepemimpinan Andi Muchtar Ali Yusuf,” ungkapnya, Rabu (20/07).

Albar pun secara langsung meminta maaf kepada Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf.

“Dengan ini saya selaku Ketua Umum DPP GMI meminta maaf secara terbuka kepada bupati Kabupaten Bulukumba atas kekeliruan kami terkait flayer dugaan kasus korupsi di kabupaten Bulukumba,” terangnya.

“Berdasarkan hasil pertemuan dengan pihak yang kami jumpai, anggaran terkait dugaan kasus korupsi tersebut telah dikembalikan ke negara,” lanjutnya.

Albar mengatakan bahwa ini menjadi sebuah pelajaran bagi GMI kedepannya dalam mengkaji secara mendalam dalam menangani berbagai kasus di Indonesia.

“Kekeliruan kami ini tentunya akan memotivasi kami untuk lebih cermat dalam mengkaji hasil investigasi,” tutupnya.

Albar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini