Selamat Jalan Vanessa Angel Dan Bibi, Berikanlah Amal Ibadahmu Diterima Allah SWT

0
142

JAKARTA, faktaperistiwanews.co.id – Hujan mengiringi pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di TPU Islam Malaka Ulujami, Jumat (5/11) pagi. Jenazah tiba di TPU sekitar pukul 8.52 WIB usai disalatkan di Masjid Permata Qolbu yang masih satu komplek dengan rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat.

 

Sebelum salat jenazah yang dipimpin seorang kerabat dilaksanakan, ayah dari Bibi, H. Faisal, menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada tetangga dan kerabat atas kesalahan-kesalahan putranya.

 

Salat jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu diikuti oleh puluhan orang, yang merupakan tetangga dan kerabat dari keduanya.

Peti jenazah Bibi Andriansyah tiba lebih dulu di liang lahat dan langsung ditempatkan di dalam liang. Begitu jenazah Bibi berada di dalam, peti jenazah Vanessa Angel menyusul untuk ditempatkan di samping Bibi.

 

Para pelayat yang hadir dalam pemakaman tersebut terus melantunkan kalimat tahlil. Sementara sejumlah pihak keluarga tak bisa menahan tangis melihat peti jenazah keduanya masuk pusara.

 

Usai kedua jenazah berdampingan di bawah pusara, adzan dikumandangkan oleh seorang kerabat. Usai adzan, kedua peti jenazah langsung ditutup dengan tanah.

 

Vanessa Angel sebelumnya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11) siang. Akibat kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

 

Sementara itu, tiga penumpang lainnya selamat dan mengalami luka. Termasuk anak Vanessa Angel, Gala.

 

Sejauh ini, polisi menduga kecelakaan diduga disebabkan karena sopir mengantuk. Sopir kemudian membanting stir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pembatas tol.

 

“Karena sopir mengantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” kata Latif kepada wartawan, Kamis (4/11).

(Cozy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini